Daihatsu Sirion Uji Tabrak, Hasilnya Bagus Apa Mengecewakan

Model terbaru Perodua Myvi atau di Indonesia dikenal sebagai Daihatsu Sirion telah menyandang gelar sebagai mobil aman. Sebab Sirion terbaru sudah mengantongi bintang lima dari pengujian uji tabrak yang dilakukan New Car Assessment Program (NCAP).

NCAP adalah sebuah lembaga global yang bertugas menguji tingkat keselamatan kendaraan. Seperti dilansir Paultan, Kamis, 21 Desember 2017, pengujian dilakukan pada Oktober lalu.

"Kami sekaligus bangga dengan pengakuan prestasi ini. Perodua adalah perusahaan yang selalu mengutamakan konsumen, dan Sirion yang baru merupakan usaha gigih kami untuk menjamin keamanan pelanggan dan pengemudinya di mobil kami," kata Presiden dan Chief Executive Officer Perodua, Datuk Aminar Rashid Salleh.

Sebagai catatan, Sirion terbaru yang baru saja melakukan pengujian yang dilakukan dengan cara-cara lebih ketat. Ini sedikit berbeda dari standar pengujian sebelumnya. Di mana peringkat keselamatan lima bintang berlaku untuk semua varian Sirion baru.

Sirion terbaru memiliki empat kantung udara (airbag) standar, ABS dengan EBD, VSC, sinyal setop darurat, serta kursi untuk anak-anak ISOFIX. Terdapat pula sensor pengingat sabuk pengaman untuk kelima tempat duduknya. Sementara pada varian 1.5L mendapat enam kantung udara, dan mendapat berbagai fitur tambahan.

"Sirion terbaru adalah kendaraan pertama di Malaysia yang memperkenalkan rangkaian fitur keselamatan canggih dengan harga terjangkau di kelasnya. Sebenarnya, ini adalah mobil paling terjangkau dengan pengereman darurat otonom di Malaysia. Dengan Sirion terbaru, kami membawa keamanan untuk masyarakat," kata Aminar menambahkan.

Artikel Terkait




INFORMASI


OKKO HERAWAN
SALES EXECUTIVE DAIHATSU
ASTRA DAIHATSU WARU
SILAHKAN HUBUNGI :

0813 5762 9091 (WA)
Email :

STATISTIK

694940
Pengunjung hari ini : 152
Total pengunjung : 132343
Hits hari ini : 296
Total Hits : 694940
Pengunjung Online : 1